Archive for April, 2008

Khayalan Tingkat Tinggi..

Kalo dari judulnya kayak lagu Peter Pan y..hehe..tp sbenernya ini tentang khayalan gw kalo dah nikah nanti..hihihi..

Dalam 2 bulan terakhir ini gw sering nganterin nyokap k acara pernikahan temennya di gedung..dari sana gw ngeliat berbagai macam adat pernikahan..tapi yg baru gw liat sih pernikahan adat Jawa Timur n Sunda..biasanya pas resepsinya gitu gw ngeliat tarian adat dari daerah tersebut..dari situ gw ngebayangin, kalo gw nikah nanti kayak apa ya acara resepsinya..??

<Menghayal Mode ON>

dalam bayangan gw, gw sih pengennya nikah adat betawi, kan lucu tuh pas nikahannya nanti ada roti buaya, ada ondel – ondel, ada acara pantun-pantunan, and ada acara berantemnya..hihihihi..pasti seru banget tuh..emang kalo orang betawi tuh rame banget y..hihihi…

trus acara esepsinya di gedung..makanannya katering..gw pengen makanannya itu kayak pernikahan anaknya temen nyokap gw yg sunda itu, disana ada beef royal, suvval soup, makaroni panggang, dll..(ga apal gw nama makanannya..taunya enak aj makanannya..hihihi). tp sih yg pasti waktu itu kayaknya makanannya mewah-mewah..hihi..

oya di pernikahan temen nyokap yg orang sunda itu, nyokap gw dapet brosur dari wedding organizer di sana..trus nyokap gw ngasih tau k gw tentang brosur itu ( maksudnya apaan nih ma..??pengen ngadain resepsi disana nanti..?? hihii…) emang sih kayaknya nyokap gw kagum bgt sama acara nikahannya..terus gw liat harganya..gila harganya 65 jutaan.. (ini harga sekarang..gmn kalo beberapa tahun lg y..pasti dah naek nih..bisa 80 juta kali y..) harga itu dah termasuk sewa gedung 3 jam, katering, undangan 350 orang, souvenir, dokumentasi, dekorasi, dll..

udah ah menghayalnya..

</Menghayal Mode OFF>

itulah khayalan gw, gara2 ngeliat resepsi pernikahan anak temennya nyokap gw..moga2 aj bisa terwujud impian gw ini nanti..

Amminn