Archive for August, 2011

My Favorite Presenter

Kali ini aye mo cerita tentang para presenter yang aye suka aah.. langsung kita ke TKP deh..hehehe

  1. Rahma Sarita
    • Nama : Rahma Sarita Al Jufri
    • TTL : Surabaya, 7 April 1975 (berarti bintangnya Aries donk y..?? hihihi)
    • Keahlian :  Pembawa Acara, Ahli di bidang Hardware & Software Komputer (Waaahh hebaaat)
    • Karir :
      Karir Rahma Sarita dimulai di TVRI Surabaya pada tahun 1998. Saat itu, dia baru saja lulus dari Fakultas Hukum Universitas Airlangga. Kemudian dia pindah ke TVRI Jakarta pada tahun 1999.Setahun kemudian, dia pindah lagi ke Metro TV. Di Metro TV dia adalah pembawa acara acara Metro Realitas. Kemudian karena menginginkan suasana kerja yang baru, Rahma pindah ke TvOne pada Februari 2008.
    • My Opinion :
      Ini jagoan aye untuk pembawa acara berita..Pertama kali aye ngeliat dia di acara Metro Realita, gara 2 dia yang bawain acaranya, aye jadi pengen nonton terus tuh Metro Realita.. Aye kagum sama dia, udah cantik, pinter lagi..padahal kalo diliat dari usianya sih udah 30-an tapi keliatan masih muda.. hihihi

    Continue reading

In Love With You

Sekali denger aye langsung suka sama nih lagu.. aye pertama kali denger nih lagu waktu SMP dulu, di radio Sonora sering di puter nih lagu.. tapi aye ga tau judul & penyanyinya.. setelah ngubek2 akhirnya tau juga judulnya.. dari judulnya romantis bgt.. aye pengen bgt nyanyiin lagu ini bareng orang yang bener2 aye cintai… pasti romantis bgt tuuh.. hihihi.. di bawah ini nih liriknye..

In Love With You
By Jacky Cheung & Regine

Just a gentle whisper told me that you’re gone
Leaving only memories where did we go wrong
I couldn’t find the words then, so let me say them now
I’m still in love with you
Tell me that you love me, tell me that you care
Tell me that you need me and I’ll be there
I’ll be there waiting

I will always love you, I will always stay tune
There’s no one who loves you like I do, come to me now
I will never leave you, I will stay here with you
Through the good and bad I will stay tune
I’m in love with you

Now we here together yesterday has passed
Life is just beginning close to you and I
And I promise to you I will always be there
I’ll give my all to you
Living a life without you is more than I can have
Hold me close forever and I’ll be there
I’ll be there for you

I will always love you, I will always stay tune
There’s no one who loves you like I do, this I promise
I will never leave you, I will stay here with you
Through the good and bad I will stay tune, hold me closer
Our love is forever, holding us together
Nothing in this world can stop us now
Love has found, love has found the way

 

Bait yang paling aye suka disini adalah

Tell me that you love me, tell me that you care
Tell me that you need me and I’ll be there
I’ll be there waiting

hihihihih…
Oh iya, kalo mo download lagunya ada di sini nih..